Selamat Datang...!!!

Selamat Datang Dan Terima Kasih Telah Mengunjungi Blog Saya... ^^

Selasa, 15 Maret 2011

Tales of Xillia

 
Bertepatan juga dengan ulang tahun Tales of yang ke-15, Bandai Namco akan merilis seri Tales terbaru yang dibuat ekslusif untuk PS3 dengan judul Tales of Xillia. Game ini nantinya akan menjadi Tales pertama yang yang memiliki 2 karakter utama, dimana nantinya gamer dapat memilih salah satu diantaranya untuk dimainkan dengan cerita yang berbeda masing-masingnya.

  
Karakter tersebut adalah Shuto Matis, seorang siswa dari sekolah kedokteran, dan Mira Maxwell, seorang spirit master yang mampu mengendalikan empat elemen Bumi, Air, Api dan Angin. Xillia mengambil setting di sebuah dunia yang disebut Liese Maxia, dimana manusia, demon, dan spirit hidup berdampingan. 

  
Untuk battle systemnya, Xillia akan memperkenalkan fitur yang disebut Double Raid Linear Motion Battle System, yang merupakan system pertarungan secara co-op, dimana nantinya Shuto dan Mira dapat melancarkan serangan gabungan yang akan mampu menghasilkan damage yang lebih besar. 


Satu hal yang menarik dalam game ini, diinformasikan bahwa theme song game ini akan dinyanyikan oleh seorang penyanyi pop terkenal di Jepang, Ayumi Hamasaki. 

  

  

  

  

  

  

  




 

Sumber : http://www.megindo.net/gamestation/preview/tales-of-xillia/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar