Selamat Datang...!!!

Selamat Datang Dan Terima Kasih Telah Mengunjungi Blog Saya... ^^

Selasa, 15 Maret 2011

Final Fantasy IV Complete Collection

 
Pemilik PSP kali ini kebanjiran game-game dari Square Enix. Kali ini Square Enix akan merilis Final Fantasy IV Complete Collection untuk PSP. Game ini akan berisi remake dari game Final Fantasy IV beserta dengan sekuelnya, Final Fantasy IV The After Years dalam satu satu disc. 

Selain itu, versi PSP juga akan menyertakan skenario baru yang akan menghubungkan cerita dari kedua game tersebut. Untuk menyesuaikan dengan handheld PSP, game ini mengalami beberapa penambahan fitur antara lain melakukan perbaikan terhadap grafisnya dalam rasio 16:9 agar sesuai dengan layar PSP.  


 
Selain itu disertakannya animasi CG movies FFIV yang sebelumnya pernah di remake di DS, dan CG movies baru untuk FFIV The After Years. Game ini juga akan menyertakan Gallery Mode untuk melihat ilustrasi dari Yoshitaka Amano atau menonton galeri CG movie. 

  
Sebagai informasi game FFIV pertama kali dirilis pada konsol SNES pada tahun 1991. Di Amerika Utara, game ini mengalami pergantian judul menjadi Final Fantasy II. Sedangkan untuk FFIV The After Years tadinya dirilis hanya untuk ponsel di Jepang pada tahun 2008, tapi kemudian muncul juga untuk WiiWare. 

  

  

  

 

Sumber : http://www.megindo.net/gamestation/preview/final-fantasy-iv-complete-collection/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar