Selamat Datang...!!!

Selamat Datang Dan Terima Kasih Telah Mengunjungi Blog Saya... ^^

Selasa, 15 Maret 2011

Final Fantasy Type-0

 
Square Enix akhirnya mengumumkan bahwa FF Type-0 merupakan pergantian judul dari FF Agito XIII, yang akan dirilis di Jepang musim panas ini dalam dua UMD. Alasan perubahan nama ini dikarenakan game ini tidak memiliki koneksi dengan FFXIII, meskipun demikian, game ini masih merupakan bagian dari seri Nova fabula Crystallis.    
Selain itu permainan ini akan memiliki beberapa konsep-konsep baru serta jalan cerita yang lebih berat dan kelam. Permainan ini akan memiliki sekitar 30 karakter, dan masing-masing karakter dapat menggunakan berbagai senjata yang berbeda-beda, dan gamer juga nantinya dapat melakukan summon beast seperti Ifrit dalam battle. 

 
Jalan cerita dari game ini berputar pada konflik empat negara utama di planet Orience. Perang yang sangat kejam ini dimenangkan oleh sebuah negara militer, sedangkan yang kalah akhirnya tercerai berai dan diasingkan ke pulau terpencil. Untuk memukul mundur penyerang, diutuslah murid-murid pilihan dari akademi magis setempat.  


 
Dalam game ini akan tersedia 12 playable karakter, ditambah dengan 2 special karakter yaitu Makina dan Rem. Dalam battle, gamer hanya 3 karakter yang dapat berpartisipasi dalam pertempuran, jika salah satu karakternya tidak dapat bertempur, maka anggota yang lain akan mengambil alih.

  

  

  

  

  

  

  

Sumber : http://www.megindo.net/gamestation/preview/final-fantasy-type0/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar