Selamat Datang...!!!

Selamat Datang Dan Terima Kasih Telah Mengunjungi Blog Saya... ^^

Kamis, 03 Maret 2011

Final Fantasy XIII - 2


Sumber : http://www.megindo.net/gamestation/preview/final-fantasy-xiii2/
Dalam sebuah acara bertajuk 1st Production Department Premiere yang digelar oleh Square Enix, diumumkan beberapa game terbaru mereka, selain Final Fantasy Type-0, Square Enix juga mengumumkan FF XIII-2. Motomu Toriyama dan Yoshinori Kitase kembali akan kembali menjabat sebagai director dan producer dari game ini.  

Menurut sang pengembang, permainan kali ini akan memperbaiki semua kekurangan dari game pertamanya. FF XIII-2 akan menghadirkan jalan cerita baru yang merupakan kelanjutan dari cerita pada FF XIII serta akan ada pengembangan dalam Battle Systemnya, yang dijanjikan akan lebih baik dari prekuelnya.  




 Lightning akan kembali menjadi karakter utama dalam game ini, dan ia akan mendapatkan senjata dan desain kostum yang berbeda dibandingkan sebelumnya. Dalam game ini, terdapat seorang karakter lagi yang masih dirahasiakan yang akan menjadi rival dari Lightning.

 

 Dari cuplikan trailer awal, diperlihatkan Lightning dengan pakaian berarmor, mengeluarkan pedang besarnya melawan seorang pria  yang berbaju serba hitam dan berambut panjang. Siapakah dia? nantikan kabar selanjutnya.

  
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar